Pemkot Tangerang Raih Opini Tertinggi dalam Pelayanan Publik

1 minutes reading
Wednesday, 22 Jan 2025 12:32 0 7 Admin

KOTA TANGERANG (VivaBanten.com) – Pemerintah Kota Tangerang kembali meraih penghargaan di awal tahun 2025, kali ini mendapatkan Opini Kualitas Tertinggi dalam Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh kepala OPD untuk terus meningkatkan tata kelola internal dan kualitas pelayanan publik. “Kota Tangerang mendapatkan kategori A Zona Hijau dengan nilai 94,76. Kami akan terus memperbaiki kinerja dan memastikan seluruh ASN berkompetisi untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Fadli Afriadi, menyampaikan apresiasinya atas konsistensi Pemkot Tangerang dalam mempertahankan kinerja baik, yang tercermin dalam peningkatan nilai dari 93,21 pada 2023. Ia berharap Pemkot Tangerang terus menjaga pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sebagai informasi, berikut adalah nilai dari enam unit layanan yang dinilai pada Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik: Puskesmas Neglasari (96,03), DPMPTSP (95,98), Dinas Sosial (95,55), Puskesmas Pasar Baru (94,31), Dinas Pendidikan (93,58), dan Disdukcapil (93,08).(man/joe)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured

Recent Comments

No comments to show.
LAINNYA